Wisata Pantai Mulai Beroprasi, Dendi Pastikan Terapkan Protokoler Kesehatan

JARRAKPOSLAMPUNG – Bupati Kabupaten Pesawaran, Dendi Ramadona memantau langsung suasana di sejumlah lokasi wisata pantai yang sudah mulai beroprasi, pasca ditetapkannya New Normal, Senin (29/06/2020).

Sejumlah lokasi wisata pantai yang sudah mulai beroprasi adalah Pantai Mutun, Pantai Putra Mutun dan Dermaga Ketapang.

“Saya ingin memastikan para Pengelola wisata melaksanakan social distancing dan protokol kesehatan,” kata Dendi.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadona memasangkan masker kepada salah saru anak pengunjung wisata pantai di pesisir Pesawaran.

Menurut Dendi, dibukanya wisata pantai di wilayah Kaputen Pesawaran tersebut menyusul diberlakukannya New Normal dan dicabutnya maklumat Kapolri terkait larangan berkumpul.

“Kendati demikian, saya menghimbau agar para pengunjung yang datang baik dari dalam Kabupaten, Provinsi bahkan dari luar daerah untuk selalu mementingkan keselamatan dan kesehatan diri dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, selalu menggunakan masker dan tidak berkerumun dengan banyak orang,” tuturnya.

Dikatahui, Didampingi benerapa pejabat Pesawaran, Bupati Dendi meninjau sejumlah lokasi wisata pantai dan sempat berintraksi dengan para pengunjung.

Selain mengecek fasilutas wisata, Bupati yang akan kembali maju pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 itu juga memastikan fasilitas kesehatan dan pelayanan publik di lokasi wisata memenuhi standar. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *