Wirandi Siap Hadir Setiap PWI Daerah Membutuhkan

JARRAKPOSLAMPUNG – Kandidat Ketua Persatuan Wartawan Indomesia (PWI) Lampung, Wirahadikusumah dan Calon Sekretarisnya Andi S Panjaitan (Wirandi) berjanji akan selalu hadir dalam setiap hajat PWI Daerah, terlebih jika PWI daerah membutuhkan bantuan.

Hal tersebut diungkapkan, Wirandi di dampingi Pemred Jarrak Pos Lampung, Ariyadi Ahmad ketika bersilaturrahmi dengan pengurus PWI Way Kanan, Sabtu (06/11/2021).

Selain bersilaturrahmi dengan para pengurus organisasi profesi wartawan tertua itu, Wirandi menyampaikan keinginannya untuk maju memperebutkan kursi orang nomor satu di PWI Lampung dalam Konferensi Provinsi Desember 2021 mendatang.

Wirandi berpose dengan jajaran pengurus PWI Lampung Barat.

“Mohon doa restu dan pilihan sahabat-sahabat semua. Insya Allah saya maju dalam Konforprov,” kata Wira yang juga Owner Rilis.ID.

Menurut Wira, selain dirinya saat ini sudah ada tiga kandidat lain yang muncul. Ketiganya, kata dia, adalah orang-orang yang memilili investasi terhadap pembentukan Sumber Daya Manusia (SDM) dirinya.

Karenanya, dirinya tidak menganggap ke tiganya sebagai kompetitor. Tapi lebih kepada sahabat senior yang memiliki keinginan yang sama dengannya untuk membesarkan organisasi.

“Kita tidak sedang bersaing, tetapi kebetulan memiliki niatan yang sama ingin memimpin PWI Lampung, karenanya saya akan marah jika ada yang saling menjelekkan,” ujarnya.

Wirandi ketika bersilaturrahmi dengan pengurus PWI Pesisir Barat

Saat ini, tambah Wira seluruh mata sedang tertuju pada PWI, khalayak memanti proses demokrasi ini. Khalayak ingin tau bagaimana kita berdemokrasi.

“Karenanya ayo tunjukkan bahwa kita patut menjadi contoh,” tegas dia.

Di tempat yang sama, Dewan Penasehat PWI Way Kanan, Hermansyah meminta jika nanti Wirandi terpilih, birokrasi di PWI Lampung dipermudah. Selain itu, dirinya juga meminta tidak lagi ada iuran ketika ada legiatan.

“Selain dua hal itu, saya minta peningkatan SDM wartawan terus digalakkan,” kata dia.

Sementara, Ketua PWI Way Kanan, Novita Sari mengatakan, PWI Way Kanan memiliki 30 lebih anggota, akan tetapi hanya 17 anggota yang memiliki hak suara. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *