Waspada! Dikabarkan Ada Percobaan Penculikan Anak di Sukabumi

JARRAKPOSLAMPUNG – Upaya peculikan anak kembali terjadi. Kali ini percobaan penculikan anak dikabarkan terjadi di Tirtayasa, Sukabumi, Bandarlampung, Sabtu (08/02/2020).

“Saya menyaksikan kejadian penculikan yang dilakukan seorang ibu terhadap dua orang anak berusia 4 dan 5 tahun, kakak beradik, perempuan dan laki-laki,” tulis salah seorang warga Sukabumi, Iis Solehah dalam sebuah group Whatsapp, Sabtu (08/02/2020).

Menurut Iis, percobaan penculikan tersebut digagalkan oleh seorang satpam yang sejak awal menaruh kecurigaan terhadap tingkah pelaku. “Satpam memang dah curiga dari awal,” kata Iis.

Iis juga memposting beberapa foto dan video proses penangkapan seorang perempuan yang disebutnya sebagai pelaku percobaan penculikan.

“Saat ini penculik dan Satpam (selaku saksi) telah berada di polsek Sukabumi,” tulis Iis.

Anak laki-laki yang menjadi korban dan seorang Satpam juga sempat di foto oleh Iis. Sementara anak perempuan yang juga menjadi korban mengalami trauma.

“Berikut foto penculik, satpam dan anak laki-laki yang diculik. Anak perempuan yang diculik sedang trauma dan mengurung dirinya di kamar,” jelas Iis dalam postingannya tersebut.

Dalam video berdurasi 45 menit tersebut, terlihat kerumunan warga yang menyaksikan seorang polisi menggiring seorang wanita berjilbab yang diduga penculik anak. Dibagian lain, warga sempat mengintrogasi wanita tersebut yang mengaku gila.

“Ya, saya gila, emang kenapa? ini KTP saya dari RSJ,” ujar perempuan yang mengenakan jilbab biru tersebut.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak Kepolisian. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *