TEC Interview di PKS, ANJ Perbanyak Silaturrahmi

LAMSEL.JARRAKPOSLAMPUNG – Sejumlah tokoh politik di Lampung Selatan (Lamsel) terus bergriliya ke sejumlah parpol pengusung untuk memenuhi kuota perahu penuh pada Pilkada 2020 mendatang.

Toni Eka Chandra (TEC) dan Ahmad Ngadlan Jawawi (ANJ) misalnya, kedua tokoh Lamsel itu terus membuktikan keseriusannya untuk maju dalam Pilkada Lamsel.

Senin, (13/02/2020) TEC memenuhi undangab DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lamsel, dalam rangka mengikuti tahapan “Interview” setelah sebelumnya dihadapan para panelis dan disaksikan Publik TEC memaparkan Visi-Misi sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Lampung Selatan.

Hadir mendampingi dalam pertemuan yang berlangsung tertutup tersebut, H. Riza Mirhadi, SH, H.Benny HN Mansyur, S.Sos,SH, Bambang Purwanto, SE,MM, Yusro Hendra Perbasya, SP., MM, Reza Pahlevi, SE,MM, serta para Relawan TEC TEAM.

“Setelah kemarin kami menyampaikan syarat administrasi dan penyampaian visi misi, lalu tadi Interview sebagai persyaratan Bakal Calon Bupati apabila mendapatkan rekomendasi sebagai Calon Bupati Lampung Selatan dari Partai PKS, dan Alhamdulillah interview berjalan baik, penuh kekeluargaan, dan harmonis,” kata TEC.

Terpisah, Ahmad Ngadlan Jawawi (ANJ) yang juga Bakal Calon Kepala Daerah Lamsel mengaku, terus melakukan roadshow. Tidak hanya ke parpol, tetapi juga ke sejumlah tokoh masyarakat di Lamsel. Mulai dari tokoh pemuda, agama hingga tokoh kebudayaan.

“Saya keliling ke kecamatan-kecamatan, bersilaturrahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat,” kata ANJ, Selasa (14/02/2020).

Menurut ANJ, dirinya optimis akan mendapat perahu untuk maju Pilkada. Sebab, kata dia, dirinya tidak mematok harus maju sebagai calon nomor satu, akan tetapi kata dia dirinya siap jika partainya merekomendasikan dirinya sebagai wakil.

“Maju sebagai Bupati atau Wakil tidak menjadi persoalan. Saya siap apa pun perintah partai,” kata Sekretaris DPC PKB Lamsel itu.

Lalu, akan berpasangan dengan siapa? ANJ mengatakan sejauh ini dirinya sudah menjalin komunikasi dengan seluruh bakal calon.

“Ya, nanti lah. Kan belum ada yang final. Prinsipnya kita siap berpangan dengan siapa pun. Sebab yang paling penting itu niatnya. Soal pasangan dengan siapa itu nanti kita ekspos,” tandasnya. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *