Suzuki Persada Lampungraya Raih Penghargaan Platinum Dealer

PERSAINGAN dunia otomotif makin ketat ini, tidak membuat Suzuki Persada Lampungraya lesu.

Terbukti, Suzuki Persada Lampungraya dapat meraih penghargaan dealer dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Suzuki di Indonesia dalam ajang Suzuki Victorious Contest.

Kontes tersebut merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan secara Nasional dan diikuti oleh seluruh Customer Relationship Officer, Trainer, Sales Head, Branch Manager dan Wiraniaga dari diler Suzuki Roda Empat diseluruh Indonesia.

Malam puncak acara ini bertajuk Dealer Meeting 2020 yang digelar di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta pada 21 Januari 2020.

Diacara ini juga diumumkannya penghargaan Suzuki Dealer Quality Acceleration (SDQA) 2019 & pemenang dari masing-masing kategori Suzuki Victorious Contest 2019.

Dalam hal ini, PT Persada Lampungraya selaku main dealer mobil Suzuki di Lampung kembali mengukit prestasi di ajang Suzuki Victorious Contest 2020.

PT Persada Lampungraya kembali membawa pulang predikat terbaik dengan penghargaan Platinum Dealer Suzuki Dealer Quality Acceleration (SDQA) 2019 setelah pada tahun sebelumnya yaitu di SDQA 2018, PT Persada Lampungraya juga membawa penghargaan yang sama sebagai Platinum Dealer.

 Penghargaan Platinum Dealer di SDQA 2019 ini merupakan penghargaan Platinum Dealer yang ke-2 berturut-turut diperoleh PT Persada Lampungraya sepanjang sejarah berdirinya Suzuki Persada Lampungraya.

Bukan hanya itu, tim dari PT. Persada Lampungraya juga turut membawa pulang beberapa penghargaan diantaranya Novi Yanti Ermawati yang mendapat Juara 2 kategori Sales Person, Roby Pragestia Pujiantoro sebagai juara 3 kategori Service Advisor, dan Riza Aprianti yang masuk di 4 Besar kategori Customer Care Manager. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *