Silaturrahmi P2K Lampung, Merajut Keakraban Pasca Pilkada

JARRAKPOSLAMPUNG – Paguyuban Pengrajin Kayu (P2K) Lampung menggelar Silaturrahmi Anggota di Karang Anyar, Lampung Selatan, Selasa (15/12/2020).

Selain silaturahmi rutin, kegiatan tersebut juga dalam rangka merajut kembali keakraban pasca hajat lima tahunan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

“Anggota P2K Lampung ini selain didominasi warga Bandarlampung juga ada warga Pesawaran dan Lampung Selatan. Sebagaimana kita tahu, tiga wilayah ini baru saja selesai menggelar Pilkada. Tentunya semu memiliki pilihan masing-masing,” kata Ketua P2K Lampung, N Rahman.

Pemred Jarrak Pos Lampung besama Ketua P2K Lampung, N Rahman disela Silaturrahmi P2K Lampung.

Karenanya, lanjut pria yang juga Ketua DKC Garda Bangsa Bandarlampung itu, dirinya berharap meski berbeda-beda dukungan pada Pilkada, kerukunan dan ikatan kekeluargaan antar anggota P2K Lampung tetap terjaga.

“Saya sangat apresiasi kepada seluruh anggota, yang tetap kompak dalam menjaga silaturrahmi. Saya memang tidak mengarahkan anggota agar mendukung calon tertentu. Saya membebaskan setiap anggota untuk dukung siapa saja, dengan syarat tidak merusak tali silaturrahmi,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Penasehat P2K Lampung, Mulyono mengatakan, tantangan bagi dunia usaha kedepan akan semakin berat. Untuk itu, kata dia, anggota P2K Lampung harus mempersiapkan diri untuk beradaptasi dengan dunia digital dan berlahan merubah pola bisnis konpensional.

“Sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2021. Jika kita tidak mampu beradaptasi dengan modrenisasi maks kita akan tergerus. Karenanya, setiap amggota harus mampu menerapkan pola bisnis moderen,” kata dia dalam sambutannya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *