Setelah Perindo, Kohar-Tulus Direkom Demokrat

Sudah Kantongi 7 Kursi

JARRAKPOSLAMPUNG – Wakil Walikota Bandarlampung yang juga Balon Walikota Bandarlampung, Muhammad Yusuf Kohar berpasangan dengan kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Tulus Purnomo mengantongi rekomendasi Partai Demokrat untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bandarlampung.

Ya, partai yang menghantarkan Kohar menduduki kursi Wakil Walikita itu, kembali memberikan kepercayaan kepada Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lampung itu.

“Alhamdulillah, hari ini kita mendapat tambahan Partai Demokrat. Sebagai kader saya mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua umum, sekjen, dan bappilu, yang telah mempercayakan saya maju di Pilkada Bandarlampung,” kata Kohar, Rabu (23/07/2020).

Suasana akrab antara Kohar-Tulus dan Ketua DPD Partai Demokrat saat penyerahan rekoemendasi.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurthy Yudhoyono, di hadapan Sekjen Teuku Riefky, dan ketua Bappilu Andi Arief.

Sebelumnya Yusuf Kohar-Tulus Purnomo yang berjargon Bandarlampung Makmur resmi mengantongi rekomendasi Partai Perindo yang memiliki dua kursi.

Dukung Partai Demokrat menambah jumlah kursi pengusung Yusuf Kohar yang berpasangan dengan politisi PDIP Tulus Purnomo tersebut menjadi tujuh kursi.

Yusuf Kohar menjelaskan, jika terpilih kelak sebagai wali kota, sebagai kader ia akan membesarkan Partai Demokrat di Provinsi Lampung, khususnya Kota Bandarlampung.

“Tentu sebagai kader saya akan membesarkan Demokrat. Kita akan memenangkan pilkada bersama-sama para kader. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh petinggi Partai Demokrat,” jelas dia.

Sementara, Bakal calon wakil wali kota Bandarlampung, Tulus Purnomo, berterima kasih kepada Partai Demokrat yang telah memberikan rekomendasi kepada dirinya dan M Yusuf Kohar.

“Saya banyak berterima kasih atas kepercayaan Demokrat kepada Pak Yusuf dan saya. Insya Allah kita bisa memenangkan pilkada,” kata dia.

Turut mendampingi dalam penyerahan rekomendasi tersebut, Ketua Tim Pemenangan Yusuf Kohar-Tulus Purnomo, Putra Jaya Chandra, bersama M Kasturi, dan Benny Mubarok. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *