Semarakkan HUT RI ke-77, Bujung Bagikan 10 Ribu Bendera Merah Putih

JARRAKPOSLAMPUNG – Tokoh masyarakat yang juga Wakil Ketua PWNU Lampung, Khaidir Bujung membagikan 10 ribu bendera merah putih untuk menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 RI.

Menurut pria yang telah mendeklarasikan diri akan maju sebagai calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI pada pemilu 2024 mendatang ini, apa yang dilakukannya adalah wujud syukur atas nikmat merdeka yang dianigrahkan Allah kepada bangsa ini.

“Ini adalah wujud syukur saya. Bendera ini jangan dilihat harganya sebagai nominal uang, tapi lebih dari itu sakralitasnya,” kata mantan legislator PKB Lampung itu.

Khaidir Bujung dan para relawan menyiapkan disteibusi bendera merah putih.

Sebagai bangsa yang lahir dan hidup di bumi Indonesia, lanjut Bujung, dirinya terpanggil untuk membantu masyarakat agar dapat ikut serta mengibarkan bendera merah putih pada bulan Agustus.

“Dengan mengibarkan bendera di depan rumah kita, kita jadi teringat sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia,” tuturnya.

Mengibarkan bendera merah putih, tambah dia, adalah bukti wujud cinta kita kepada negara Indonesia.

“Pendistribusian bendera merah putih saya lakukan melalui relawan-relawan saya yang tersebar di beberapa kabupaten/kota. Mudah-mudahan bermanfaat,” pungkasnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *