Selamat Hari Pers Nasional 2020, Nunik: Semoga Pers Semakin Jaya!

JARRAKPOSLAMPUNG – Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim (Nunik) berharap dunia pers semakin jaya dan tetap menjadi garda terdepan sebagai penyaji informasi pembangunan bangsa.

Hal tersebut dikatakan Nunik disela perayaan puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Sabtu (08/02/2020).

Dikatakan Nunik, di HPN 2020 ini, Nunik berharap insan pers dapat semakin berjaya dan selalu berkontribusi terhadap kemajuan Indonesia.

“Selamat Hari Pers Nasional. Semoga pers semakin jaya, terus didepan mengabarkan kebaikan dan terus berkolaborasi bersama pemerintah untuk membangun Lampung,” ujar Nunik.

Ditempat yang sama, Presiden Jokowi dalam sambutannya mengapresiasi insan pers yang telah berkonsisten untuk mewartakan kerja-kerja pemerintah dan memberikan dukungan termasuk memberikan masukan.

“Saya ingin ucapkan terima kasih kepada insan pers karena dalam waktu 5 tahun terakhir, pers telah konsisten dan telah mewartakan kerja-kerja pemerintah dan memberikan dukungan termasuk memberikan masukan,” katanya.

Diketahui, HPN Tahun 2020 ini dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), bersama Ketua DPR RI Puan Maharani, sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju dan pejabat tinggi negeri lainnya, duta besar negara sahabat dan para Kepala Daerah se Indonesia. (lis-hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *