Selain Kader, Partai Lain Juga Support Musda Golkar

Kader PKB : Selamat dan Sukses Untuk Golkar!

JARRAKPOSLAMPUNG – Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Lampung yang digelar di Graha Wangsa, Kota Bandarlampung pagi ini, Senin (02/03/2020) berjalan lancar.

Selain kader Golkar se Lampung, hampir seluruh utusan partai politik (Parpol) lain pun terlihat hadir dalam agenda partai beringin itu.

“Ya, selamat untuk Partai Golkar. Semoga Musda berjalan lancar dan sukses dan menghasilkan keputusan-keputusan yang sejalan dengan pembangunan Provinsi Lampung,” kata Kader PKB Lampung, Azuwansyah dan Soni Setiawan yang hadir dalam agenda tersebut.

Sebagai parpol pemenang Pilgub, lanjut Soni, tentu Golkar menjadi kiblat bagi perpolitikan di Lampung. Apalagi, kata dia, setahun kepeimpinan Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim sebagai Gubernur dan Wagub Lampung, dirasa cukup membawa perubahan.

“Golkar adalah parpol tertua. Seyogyanya menjadi partai percontohan. Sukses Pilgub lalu bersama PKB afalah bukti bahwa partai ini sangat dicintai masyarakat,” ujarnya.

Sementara, Ketua Panitia Penyelenggara Musda ke X Partai Golkar Lampung, Ismet Roni dalam sambutannya mengatakan, Musda yang digelar pihaknya bukan hanya suksesi kepengurusan semata. Akan tetapi, kata dia, juga dalam rangka merumuskan arah gerak partai menjelang Pilkada September 2020 mendatang.

“Musda ini tentu diharapkan mampu menelurkan gagasan-gagasan brilian dalam program kerja Partai Golkar dalam upaya menghantarkan kesuksesan pada Pilkada kabupaten/kota di Lampung menuju Partai Golkar Provinsi Lampung Berjaya,” kata Ismed.

Musda, lanjut Ismed, dihadiri oleh 1.283 kader ditambah undangan. Untuk kader, kata dia, terdiri dari pengurus DPP Golkar, DPD Partai Golkar Lampung, Ketua, Sekretaris dan pengurus DPD kabupaten/kota, unsur pertimbangan Golkar Lampung, unsur pimpinan daerah organisasi sayap, unsur pimpinan daerah Ormas Pendiri dan yang didirikan juga dihadiri oleh Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) se Lampung. PK sebagai peserta peninjau dengan total peserta 1.283 orang.

Diketahui, malam sebelum gelaran Musda, Gubernur Lampung yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Lampung, Arinal Djunaidi mengecek kesiapan panitia di Lokasi Gelaran Musda.

Tidak hanya Arinal, sejumlah pengurus dan petinggi Partai Golkar Lampung juga terlihat di lokasi, diantaranya Wakil Bendahara Umum DPP Golkar juga anggota DPR RI Hi. Hanan A. Rozak, Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung Hi. Supriyadi Hamzah, Bendahara Aprozi Alam, Ketua dan Sekretaris Panitia Penyelenggara (SC) Ismet Roni, I Made Bagiasa, Ketua Pengarah Hi. Tony Eka Candra, Ketua Panitia Pelaksana (OC) Hi. Fauzi, Wakil Ketua DPD Golkar Lampung Rycko Menoza. Juga para wakil Ketua DPD Golkar antara lain, Ririn Kuswantari, Darlian Pone, Hi. Ali Imron, dan Ketua DPD Partai Golkar kabupaten/kota. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *