Sambangi KNPI, Dedi Amrullah Apresiasi Posko Pengaduan Pelanggaran Pemilu

JARRAKPOSLAMPUNG – Bakal Calon Wakil Walikota Bandarlampung, Dedi Amrullah sambangi DPD KNPI Kota Bandarlampung, Rabu(26/08/2020).

Kedatangan pasangan Eva Dwiana Herman HN itu, guna menyampaikan apresiasi terhadap organisasi kepemudaan tersebut dan menyerap aspirasi dari para pemuda.

“Saya mengapresiasi sekali gerakan yang dibangun oleh DPD KNPI Kota Bandarlampung perihal Pendirian Posko Pengaduan Pelanggaran Pemilu, yang di didirikan disetiap kelurahan hingga tingkat kecamatan,” kata Dedi.

Dalam kesempatan tersebut, Dedi juga menyampaikan keinginannya untuk bertukar pikiran dengan pemuda, perekat silaturahmi, dan apresiasi sebesar-besarnya atas gerakan pendirian posko pengaduan stop money politik di pilkada kota Bandarlampung.

Bakal Calon Wakil Walikota Bandarlampung, Dedi Amrullah menyambangi kantor DPD KNPI Kota Bandarlampung.

Di tempat yang sama, Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung, Bung Iqbal Ardiansyah mengatakan, rumah pemuda ini (Kantor DPD KNPI Kota Bandarlampung) selalu terbuka untuk siapapun, tempat berdiskusi, bertukar pikiran dan lainnya.

“Siapapun silahkan saja, kami tidak pernah menutup diri, termasuk bang Dedi Amrullah hari ini, kebetulan beliau selaku Bakal Calon Wakil Walikota, maka beliau ingin menyerap aspirasi pemuda, ya kita sangat antusias, sebelumnya juga ada bang firman, ada Dr. Zam juga hadir kesini untuk menyerap aspirasi Pemuda,” Jelas Bung Iqbal sapa akrab ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung itu. (lis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *