Resmikan Kantor Lurah Bilabong, Herman Minta Pelayanan Ditingkatkan

JARRAKPOSLAMPUNG – Walikota Bandarlampung, Herman HN meresmikan Kantor Kelurahan Bilabonjaya, Langkapura, Bandarlampung, Jumat (31/01/2020).

Dalam sambutannya, Herman kembali menegaskan agar seluruh perangkat kelurahan dapat bekerja lebih baik dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Ini kantor di Bangun pakai uang rakyat. Jangan setelah kantor bagus, pegawai justru malas. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Walikota dua priode itu.

Dikatakan Herman, Kantor Keluran Bilabong bukan satu-satunya yang telah dirinya resmikan. Sebelumnya, kata dia, sudah beberapa kantor lurah yang dirinya resmikan. Hal tersebut demi peningkatan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kalau masih ada yang tidak memeberikan pelayanan dengan baik, apalagi pungli. Laporkan ke saya, saya pecat,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Herman HN didampingi Staf Ahli Kesejahteraan Masyarakat, Kepala OPD, Kapolsek Tanjungkarang Barat, Camat dan Lurah.

Diketahui, masyarakat tidak perlu susah untuk mencari kantor kelurahan dan kecamatan di Kota Bandarlampung. Pasalnya seluruh desain di kantor pelayanan publik itu akan dibuat selaras dengan gedung pelayanan satu atap.

Sampai saat ini sudah ada 12 Kantor lurah dan 3 kantor kecamatan yang direnovasi dan diresmikan dengan tampilan persis Kantor Pemkot Bandarlampung, di antaranya Kantor Kelurahan Beringin Raya, Kelurahan Kemiling Raya, Kelurahan Kedamaian, Kelurahan Sumberejo, Kelurahan Rajabasa Pramuka, Kelurahan Bilabong, dan Kelurahan Kaliawi Persada. (tim)

Editor: arie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *