Resmi Pimpin UKMBS, Febrian : Saya Akan Bekerja Untuk Kemajuan UKMBS

JARRAKPOSLAMPUNG – Febrian Malik Arrozaaq resmi memimpin Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Badan Seni (BS) Universitas Lampung (Unila) priode 2021.

Mahasiswa Semester Enam, Jurusan Management, Universitas Lampung (Unila) itu terpilih melalui musyawarah mufakat. Febrian bukan satu-satunya calon ketua UMKMBS, melainkan ada dua nama lain yang awalnya digadang akan menduduki kursi orang nomor satu di UKMBS, yakni Fahrunnisa Bela Amas dan Tria Nurhandayani.

“Ya, tidak ada pemilihan. Febrian terpilih setelah peserta Mubes bermusyawarah dan semua sepakat Febrian yang memimpin,” kata salah seorang pengurus UKMBS, Annisa Rizka Dwiyan, Senin (12/07/2021).

Menurut Annisa, Musyawarah Besar (Mubes) UKMBS ke 30 di gelar selama tiga hari, 9-11 juli 2021 yang dihadiri oleh para anggota aktif dan para alumni.

Febrian saat menyampaikan sambutan perdananya.

Mandat sebagai ketua UKMBS diserahkan kepada Febrian secara simbolik oleh ketua umum periode sebelumnya Robby Aslam Amrouzi.

“Saya berharap kehadiran pengurus baru periode 2021 ini saling melengkapi apa yang di butuhkan di UKMBS Unila dengan menjalankan visi dan misinya. Ke depan, pengurus harus mampu meningkatkan kualitas sumberdaya yang telah kita miliki dan semoga periode kepengurusan 2021 dapat mengemban tugas dan menjalankan amanah dengan baik. Amin,” kata Robby dalam sambutannya.

Sementara, sebagai sambutan perdananya Febrian mengungkapkan optimistisnya akan mampu menjalankan roda organisasi ke arah yang lebih baik.

“Saya akan menjadikan UKMBS sebagai ruang latihan yang kreaatif dan apresiatif bagi anggotanya dan saya akan berusaha memenuhi harapan seluruh angota UKMBS untuk kemajuan UKMBS ke depanya,” singkat Febrian. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *