Rekom PDI Perjuangan Waykanan Pindah ke Juprius-Rina

JARRAKPOSLAMPUNG – Konstelasi politik jelang Pilkada Kabupaten Waykanan kembali memanas. Peta politik pun berubah, dengan pindahkan rekomendasi Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDI) Perjuangan yang semula mengusung petahana Raden Adipati Surya beralih mendukung Pasangan Juprius dan Rina Marlina sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Waykanan.

“Alhamdulillah, setelah Partai Gerindra sekarang PDI Perjuangan merekomendasi pasangan Juprius-Rina,” kata orang dekat Juprius seraya memperlihatkan foto-foto penyerahan rekomendasi di DPD PDI Perjuangan, Rabu (02/09/2020).

Juprius saat memberikan ketengan pers usai menerima rekokondasi di DPD PDI Perjuangan.

Senada, Ketua DPP PDIP Bidang Politik Puan Maharani saat membacakan rekomendasi tahap V melalui telekonferens mengatakan, rekomendasi Waykanan diberikan kepada Hi. Juprius, SE. dengan dr. Dra. Hj. Rina Marlina, M.Si.,

Pasangan Juprius dan Rina Marlina hampir dipastikan bisa berlayar di Pilkada Waykanan 9 Desember mendatang. Juprius dan Rina Marlina telah mengantongi enam kursi yang berasal dari Partai Gerindra dan Hanura, ditambah empat kursi dari PDI Perjuangan. Untuk syarat maju pilkada di Kabupaten Waykanan harus memperoleh dukungan delapan kursi dari 40 kursi di DPRD Waykanan. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *