Rekom PDI Perjuangan untuk Nanang dan Anna Terbit, Eva Masih Pending

JARRAKPOSLAMPUNG – Dua kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yang akan maju di Pilkada Lampung Selatan, Nanang Ermanto dan Kota Metro, Anna Morinda resmi mengantongi rekomendasi partai banteng moncong putih itu, Jumat (24/07/2020).

Keduanya menerima rekomendasi lengkap bersamz pasangan masing-masing yakni Nanang Ermanto berpasangan dengan Pandu Kesuma Dewangsa dan Anna Morinda berpasangan dengan Frits yang diberikan langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung, Sudin.

Calon Walikota Metro Anna Morinda berpasangan dengan Frits saat menerima rekom PDI Perjuangan.

“Rekomendasi ini saya berikan kepada dua bakal calon kabupaten kota, untuk seterusnya menjalin komunikasi dengan partai-partai pengusung lainnya,” kata Sudin saat menyerahkan rekomendasi.

Dalam waktu dekat, lanjut Sudin, akan merampungkan empat rekomendasi yakni di Bandar Lampung, Pesawaran, Waykanan, dan Lampung Timur.

“Untuk empat daerah ini sudah fix, dan sudah diplenokan. Dalam waktu dekat akan dikeluarkan rekomendasi DPP PDI Perjuangan,” jelas dia.

Lalu, bagaimana dengan kader PDI Perjuangan peraih suara terbanyak Pemilu 2019, Eva Dwiana Herman HN? nampaknya rekom untuk istri Walikota Bandarlampung itu masih dipending bersama tiga kabupaten lainnya.

Kendati demikian, Eva yang turut diundang dalam acara tersebut mengaku tetap optimis akan memperoleh rekomendasi dari partai besutan Megawati Soekarnoputri itu.

“Insyaallah habis lebaran Idhul Adha. Doakan ya,” singkat Eva. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *