Rejoasri Larut Dalam Istighosah dan Doa

JARRAKPOSLAMPUNG – Di hari jadinya yang ke 67, Kampung Rejoasri, Seputih Raman, Lampung Tengah menggelar Istighosah dan Doa Bersama, Kamis (02/06/2022).

Istighosah yang di pimpin KH. Maulana Muhammad Afandi Ilyas tersebut berlangsung hidmat dengan ribuan jamaah yang hadir.

“Istighosah dan Doa Bersama ini adalah wujud dari rasa syukur seluruh komponen masyarakat di Rejoasri. Ini budaya yang baik dan harus di pertahankan,” kata salah seorang tokoh pemuda Lampung Tengah, M Nasir.

Menurut Wakil Ketua DKW Garda Bangsa Lampung itu, memasuki usia ke 67, warga Kampung Rejoasri diharapkan semakin kompak, sehingga kemajuan terus dirasakan bersama.

“Saya berharap diusia yang sudah ke 67 ini kampung Rejoasri harus lebih semangat dan bersinergi dengan semua pihak demi kemajuan. Sehingga apa yang dicita-citakan, takni Rejoasri menjadi kampung maju segera terwujut,” tutur Nasir.

I K L A N (08237733136)

Di tempat yang sama, Kepala Kampung Rejoasri, Darmaji  mengajak semua warganya bahu membahu bangkit bersama pasca Pandemi Covid-19.

“Hampir 3 tahun kita terbelenggu oleh rasa takut, lantaran Pandemi Covid-19. Saat ini Insya Allah keadaan sudah berangsur membaik. Karwnanya, ayo kita bahu-membahu untuk bangkit bersama,” kata Darmaji.

Selain Istighosah dan Doa Bersama, ada juga embacaan sejarah berdirinya Kampung Rejoasri oleh Tokoh Setempat, Surahman.

Kampung Rejoasri sendiri dirikan oleh para pendahulu, tepatnya pada Jumat Kliwon  2 Juni 1955, pada 2 Juni 2022 Kampung Rejoasri berusia 67 tahun.

Dari Pantauan, sejumlah tokoh dan pejabat setempat diantaranya Camat Seputih Raman,  Kapolsek, Danramil, Anggota DPRD Lampung Tengah, Cecep Jamani, Wakil Ketua DKW Garda Bangsa Lampung, M Nasir dan  Ketua BBM SiGer Group, Basyir. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *