PMII Tarbiyah Terget Miliki Sekret Permanen Ahir 2021

JARRAKPOSLAMPUNG – Kepengurusan Rayon Tarbiyah dan Keguruan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat UIN Raden Intan menargetkan pembangunan Sekretariat Permanen Rayon Tarbiyah dan Keguruan rampung di ahir tahun 2021.

Target tersebut disepakati oleh Kepengurusan Rayon Tarbiyah dan Keguruan disela buka puasa bersama yang dirangkai dengan khotmil quran di lingkungan kampus UIN Raden Intan, Sabtu (01/05/2021).

“Saat ini sudah terkumpul dana Rp28 juta. Tinggal tindak lanjut realisasi pembangunan. Nanti kita akan bentuk kepanitiaan,” kata mantan Ketua Rayon Tarbiyah Rian Simona.

Pengurus Rayon Tarbiyah dan Keguruan berpose bersama salah satu alumni PMII UIN Raden Intan.

Di tempat yang sama, salah seorang alumni PMII Tarbiyah, Ahmad Sofwan mengatakan, sebagai alumni dirinya akan terus memberikan suport terhadap setiap kegiatan yang dilakukan kader.

“Tentu sebagai alumni kami akan selalu suport setiap agenda kader. Di sini ada Bang Ariyadi Ahmad, Bang Abdul Muluk, Bang Yanuar Rizal, Bang Hendri Badra dan alumni lainnya yang akan selalu memberikan bimbingan. Kami berharap seluruh kader tetap solid, menjaga kekompakan sehingga agenda pembangunan sekretariat dapat terealisasi,” kata Sofwan.

Dalam kesempatan tersebut, Nobel Zinki di daulat sebagai Koordinator Pelaksana Pembangunan Sekretariat Rayon Tarbiyah. Dalam sambutannya, Nobel berjanji akan membentuk tim kepanitiaan pembangunan dalam waktu dekat.

“Insya Allah kita akan lakukan percepatan-percepatan. Setelah ini saya akan membentuk kepanitiaan. Mohon bimbingan dan arahan para alumni,” singkat Nobel.

Ketua Rayon Tarbiyah, Rozki mengatakan, sebagai pengurus pihaknya akan bekerja dengan sumgguh sungguh agar apa yang sudah menjadi agenda dapat terlaksana.

“Kami para pengurus terus berupaya dan bekerja agar apa yang telah kami agendakan dapat terealisasi, termasuk agenda pembangunan sekretariat yang sejak lama menjadi agenda rayon,” tukasnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *