PKS-Nasdem Siapkan Muleh Untuk Metro

JARRAKPOSLAMPUNG – Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung, H Ahmad Mufti Salim memastikan langkah untuk maju pada Pilwakot Metro berpasangan dengan Tokoh Partai Nasional Demokrasi (Nasdem), H Saleh Chandra dengan tagline Muleh.

Dihubungi jarrakposlampung.com, Anggota Komisi IV itu mengatakan, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan beberapa parpol. Kendati demikian, untuk calon wakil pihaknya sudah mantap dengan H Saleh Chandra dari Nasdem.

“Untuk rekom masih on progres. Mudah-mudahan segera keluar. Calon Wakil Walikota kami sudah memantapkan diri dengan calon wakil dari Nasdem,” kata Mufti Salim, Sabtu (15/02/2020) malam.

Lalu, kapan pasangan Mufti Salim dan Saleh Chandra (Muleh) dideklarasikan? Mufti mengatakan, pihaknya belum akan melakukan deklarasi sebelum rekomendasi parpol keluar.

“Ya, nanti kalau rekomendasi sudah keluar. Insya Allah ahir Februari atau awal Maret,” ujarnya.

Disinggung apakah ada parpol lain selain PKS dan Nasdem? Mufti Salim belum dapat memastikan hal tersebut. Namun, kata dia, pihaknya sedang melakukan penjajakan terhadap dua parpol lainnya.

“Masih penjajakan. Mudah-mudahan ada dua parpol lagi. Nanti kami informasikan jika sudah fix,” pungkasnya.

Diketahui, sebelumnya Mufti Salim mengaku telah menjalin komunikasi lobi-lobi politik dengan 3 kandidat calon pendampingnya. Sampai ahirnya pilihannya berlabuh kepada mantan Wakil Walikota Metro Saleh Chandra. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *