Pasangan Jujur Sediakan Kopi Gratis di Musda Golkar

JARRAKPOSLAMPUNG – Ketua Asosiasi Eksportir Kopi Indonesia (AEKI) Lampung yang juga Calon Bupati Waykanan, H Juprius bersama Calon Wakilnya, H Juanda membuka Stand Kopi Gratis bagi peserta Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Lampung di Graha Wangsa, Senin (02/03/2020).

Pasangan H Juprius dan H Juanda untuk Rakyat atau yang disongkat Pasangan Jujur itu juga menyediakan pelayanan bagi peserta yang ingin kopinya diantarkan ke ruang Musda.

“Kami menyediakan kopi terbaik dari AEKI untuk peserta Musda Golkar secara gratis,” kata H Juprius.

Kopi, kata Juprius, adalah salah satu komoditas unggulan pertanian Lampung. Bahkan, kata dia, Gubernur Lampung telah menerbitkan surat edaran (SE) terkait kewajiban meminum kopi di hari Jumat.

“Kopi ini produk andalan kita. Selain itu, hampir semua kalangan suka kopi. Jadi tidak salah jika kami memberikan kopi secara gratis,” tukasnya.

Pantauan dilokasi, sejumlah pramuniaga cantik berseragam putih dengan balutan jilbab coklat muda tampak ramah menyuguhkan kopi gratis tersebut. Bahkan tak jarang mereka dengan suka rela mengantarkan kopi untuk peserta yang membutuhkan jasanya. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *