Partai Demokrat Suport DOB Natar Agung

JARRAKPOSLAMPUNG – Perjuangan masyarakat Kecamatan Natar, Jati Agung, Tanjung Bintang untuk membentuk Daerah Otonom Baru (DOB), terus bergema. Kali ini Tim Pemekaran Natar Agung mengunjungi Kantor DPC Demokrat Lampung Selatan (Lamsel), Senin (30/5/2022) sore.

Silaturahmi sekitar pukul 16.00 WIB di kantor DPC Partai Demokrat (PD) setempat, yang di hadiri oleh anggota fraksi PD dan pengurus DPC.

Dalam silaturahmi tersebut, ketua panitia DOB Natar Agung Irfan Nuranda Djafar di sambut langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Lamsel Muhammad Junaidi dan jajarannya pengurus DPC serta empat anggota dari lima anggota fraksi Partai Demokrat.

“Alhamdulillah tadi disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Selatan, dinda Junaidi. Kebetulan saya kenal baik bahkan sejak dia mahasiswa memang tipikal pejuang rakyat, jadi begitu disampaikan ini kehendak rakyat, dia tadi langsung sampaikan bahwa Demokrat siap mendukung bahkan siap berada digarda terdepan,” ucap Irfan.

Sementara tim pemekaran lain Ali Sofyan menyatakan bahwa pembentukan DOB ini perlu dukungan dari semua pihak.

“Kali ini kita ke partai Demokrat, berjumpa dengan dinda Junaidi dan jajaran pengurus. Diskusi sembari ngopi dikantor DPC dengan suasana yang asik. Mungkin karena ketua DPC Demokrat ini punya keluarga besar di natar, jadi terasa betapa pentingnya mendekatkan jarak pelayanan. Tadi langsung nyambung, gak banyak basa basi pointnya sepanjang untuk kepentingan rakyat, demokrat siap berjuang bersama tim pemekaran,” tutur Advokat Senior Lampung itu.

Sementara Ketua DPC PD Lamsel Muhammad Junaidi, mengungkapkan rasa sukur atas kunjungan tim DOB.

“Alhamdulillah hari ini dapat kunjungan senior senior saya ada bang Irfan ada bang Ali Sofyan, dan temen temen panitia pemekaran DOB Natar Agung.  jadi kita partai Demokrat Lampung Selatan siap berjuang secara prosedur melalui mekanisme di DPRD Lamsel,” ucap Bung Adi-sapaan akrab Ketua DPC PD Lamsel.

Bung Adi juga menambahkan bawah PD memiliki 5 anggota Fraksi dan 4 Anggota Fraksi yang hadir dalam pertemuan tersebut.

“Ada ayah Bakri, Suhendra, Bang Jengis Khan ada pak Kodri, jadi Insyaallah siad memperjuangkan. Ini selaras dengan amanah Ketua Umum Demokrat Mas AHY bahwa Demokrat berkoalisi dengan rakyat,” tandas bung Adi. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *