NU-Jek Lampung Segera Lounching

Tawarkan 4 Kelebihan Bagi Mitra, Berprinsip Memanusiakan Mitra

JARRAKPOSLAMPUNG – Nusantara Ojek (NU-Jek) Cabang Lampung akan segera lounching. Platform darring tersebut siap bersaing dengan pendahulunya yakni Go-Jek dan Grab.

Manager NU Jek Lampung, Solikhin mengatakan, ada beberapa keutamaan yang tidak ada pada aplikasi ojek online lainnya. Seperti asuransi sampai bagi hasil.

“Ya, NU Jek menawarkan beberapa kelebihan diantaranya asuransi dan sistem bagi hasil,” kata Solikhin belum lama ini.

Menurut Solikhin, 4 keuntungan yang bisa diperileh menjadi mitra NU-Jek, meliputi, jaminan asuransi. Mulai dari jaminan kesehatan hingga bonus setelah memenuhi target jumlah customer. Untuk targetnya sendiri, tambah dia, adalah 100 customer.

“Kemudian, bebas biaya sewa aplikasi. Driver tidak dikenai biaya pemasangan aplikasi. Promo awal, driver akan mendapat saldo Rp 50 Ribu selama masa trial,” jelas dia.

Selain itu, lanjut Solikhin, pihaknya juga menawarkan fix income customer langganan. Driver bisa memperoleh keseluruhan keuntungan dari customer yang berlangganan layanan kepadanya.

“Tidak kalah menarik juga ada sistem bagi hasil 85% sebagai mitra. Driver hanya dikenakan potongan biaya sebesar 15%, lebih rendah daripada aplilasi lainnya,” tuturnya.

Lalu, bagaimana sistem rekruitmen mitra? Solikhin mengatakan, pihaknya sedang melakukan persiapan-persiapan pra lounching, sperti persiapan kantor dan training pelaksana teknis.

“Dalam waktu dekat kami akan umumkan. Untuk smentara bagi calon mitra yang ingin mengetahui lebih jauh terkait NU Jek dapat mendownload aplikasinya di playstore atau akses www.nujek.id,” pungkasnya. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *