Mantap Maju Pilwakot, Rycho Terus Tebar Pesona

JARRAKPOSLAMPUNG – Setelah mengembalikan berkas pencalonan ke Partai Golkar, Bakal Calon Walikota (Balonwalkot) Rycko Menoza SZP terus meningkatkan intensitas pertemuan dengan masyarakat Bandarlampung.

Dalam beberapa kesempatan putra sulung mantan Gubernur Lampung, Sjacroedin ZP tersebut nampak hadir dan selalu menjadi pusat perhatian. Saat perayaan ulang tahun ke-2 Gabungan Admin Shelter Pengemudi Ojek Online Lampung (Gaspol), Senin (28/10/2019) di Pantai Queen Artha misalnya, Ketua MPW Pemuda Pancasila Lampung itu hadir memenuhi undangan panitia. Bahkan Rycko diberi waktu untuk menyampaikan kata sambutan.

“Sebagai organisasi profesi Gaspol harus menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Selain itu juga harus menjadi wadah bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata Rycko dalam sambutannya.

Diketahui, Rycko Menoza SZP telah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wali Kota Bandarlampung ke Kantor DPD II Partai Golkar, Senin (21/10/19).

Rycko mengaku semakin mantap maju pada Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Bandarlampung 2020.

Menurut Rycko ada niat dan keinginan besar untuk membangun Kota Bandarlampung lebih maju dan sejahtera.

“Datuk saya pernah memimpin Bandarlampung, ayah saya pernah menjadi Gubernur Lampung dan pernah menjabat kepala kepolisian Bandarlampung. Tentu sebagai keturunannya saya juga berkeinginan untuk ikut memajukan Kota Bandarlampung,” kata Rycko. (J01/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *