Mahasiswa Unila Belajar ke PKB

JARRAKPOSLAMPUNG – Enam Mahasiswi Jurusan Ilmu Politik, Fakuktas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas Lampung (Unila) berkunjung ke DPC PKB Bandarlampung, Kamis (12/12/2019).

Kedatangan enam mahasiswi semester V tersebut dalam rangka menggali informasi terkait keterwakilan perempuan di tubuh partai besutan KH Abdurrahman Wahid tersebut.

“Kami mengapresiasi semangat belajar politik adik-adik mahasiswa Fisip Unila ini,” kata politisi muda PKB, Mursaidin Albantani.

Di era digital seperti sekarang ini, lanjut Miko (sapaan akrabnya), informasi dapat diperolah hanya dengan sekali klik, tetapi Mahasiswa tidak boleh mengandalkan informasi digital semata. Artinya, tambah Miko, perlu menggali informasi lebih mendalam dari sumbernya.

“Mahasiswa-mahasiswa ini, menggali informasi politik dengan mendatangi Kantor PKB. Ini pilihan yang tepat,” ujarnya.

Selain menanyakan persentase keterwakilan perempuan, lanjutnya, para mahasiswa tersebut juga menanyakan terkait peluang anak muda di PKB.

“PKB ini partai yang terbuka, partainya anak muda. Komposisi struktur PKB mulai dari DPP hingga Ranting didominasi kader-kader muda. Jadi sudah tepat jika mahasiswa belajar ke PKB. Terkait data yang dibutuhkan para mahasiswa, tentu kami akan Bantu,” pungkasnya. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *