Lantik PK KNPI Enggal, Iqbal : Ayo Kampanyekan Pilkada Bersih!

JARRAKPOSLAMPUNG – Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung Iqbal Ardiansyah menegaskan agar seluruh jajaran pengurus KNPI disemua tingkatan dapat bersinergi dalam mengkampanyekan Pulkada bersih sesuai dengan tagline ‘Selamatkan Pemuda Dengan Pilkada Beraih’.

Hal tersebut ditegaskan Iqbal, saat melantik
Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Enggal di Kantor Kecamatan Enggal, Kota Bandarlampung, Kamis (20/08/2020).

“Kedepan banyak program-progam yang akan kita langsungkan, saya ingin pengurus PK KNPI Kecamatan Enggal mampu bersinergi bersama DPD KNPI Kota Bandarlampung untuk bergerak bersama kedepannya,” Kata pria yang akrab disapa Bung Iqbal itu.

Saat ini, lanjut Bung Iqbal, tengah berlangsungnya proses Pilkada 2020 Kota Bandarlampung, maka peran Pemuda harus benar-benar hadir, dengan tagline Selamatkan Pemuda Dengan Pilkada Bersih tersebut KNPI akan mengawal proses Pilkada sampai selesai.

Selainitu, tambahnya, PK KNPI Enggal diharapkan ikut mengawal perjuangan terkait keberadaan Rumah Daswati bersama Forum Penyelamat Daswati agar segera diambil alih oleh Pemerintah Provinsi Lampung.

Pengurus KNPI perspose bersama usai pelantikan PK KNPI Enggal.

“Itu aset bersejarah di Bumi Lampung ini, maka selaku pemuda kita bertanggungjawab untuk mempertahankan, merawat dan melestarikan semua bentuk nyata sejarah dan kebudayaan khususnya di Lampung,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PK KNPI Kecamatan Enggal, Romen sapa akrabnya, ia mengucapkan terimakasih kepada Bung Iqbal dan jajaran yang hari ini telah hadir dan melantik pengurus PK KNPI Enggal, dan siap meneruskan misi KNPI ditingkatkan kecamatan.

“Terimakasih atas dukungan semua pihak, dan kepada ketua DPD KNPI dan jajaran yang telah hadir dan melantik PK KNPI Enggal, dan kedepan kami jajaran PK siap bergerak dan bersinergi dengan semua elemen untuk kejayaan KNPI sampai ke tatanan gesrut,” tuturnya.

Selain itu, pasca pelantikan ini kami akan menyambangi Rumah Daswati yang kebetulan berada di kecamatan Enggal, dan sesuai perintah DPD KNPI kami siap terlibat dalam gerakan tersebut, dalam rangka mempertahankan fakta sejarah.

Hadir pula dalam kesempatan itu, Lurah Se-Kecamatan Enggal, tokoh adat, bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda setempat serta jajaran pengurus DPD KNPI Kota Bandarlampung. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *