Kunjungi PW GP Ansor Lampung, Menag : Ayo Berkhidmat, Pasti Manfaat!

Hidir : Kami Bangga Ketum Jadi Menag

JARRAKPOSLAMPUNG – Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor yang juga Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas menyempatkan diri mengunjungi Kantor PW GP Ansor Lampung, dalam lawatannya ke Bumi Ruwa Jurai, Kamis (14/01/2021).

Dalam sambutannya, Menag memberikan motivasi pada kader dan pengurus GP Ansor Lampung agar terus konsisten dalam berhidmat dengan penuh ketulusan. Selain itu, kader harus melanjutkan perjuangan para kiai untuk menjaga NKRI dengan keyakinan akan keberkahan.

“Kalau sudah berkah dalam berhidmat pasti manfaat akan didapat,” kata Gus Yakut.

Sebab, lanjut kemenakan KH Mustofa Bisri itu, sekecil apapun amal yang dilakukan untuk kejayaan Islam dan negeri ini akan dibalas oleh Allah SWT.

Gus Yaqut didampingi Sekjen PP GP Ansor dan Ketua PW GP Ansor Lampung

“Saya diberi amanah oleh pak presiden jadi Menteri Agama sebenarnya berat. Tapi namanya kita kader Ansor yang harus siap untuk didistribusikan dimanapun. Ya, harus saya terima, tentu dengan restu dari para kiai sepuh NU,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Ketua PW GP Ansor Lampung, Hidir Ibrahim menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas diamanahkannya jabatan Menteri Agama kepada Gus Yaqut. Hal itu, lanjut Hidir, adalah kebanggaan tersendiri bagi Ansor, sekaligus motivasi dan spirit perjuangan bagi seluruh kader, bil khusus Ansor Lampung.

“Tentu kami bangga, sekaligus termotivasi untuk tetap konsisten berhidmat,” ujarnya.

Diketahui, Gus Yaqut hadir di Lampung dengan berbagai agenda terutama agenda kedinasan. Selain itu, Gus Yaqut juga menyempatkan diri silaturrahmi ke kediaman Wasekjen PBNU yang juga mantan Sekjen PP GP Ansor Dr. H Muhammad Aqil Irham. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *