KLB PD Digelar, Kader PD Lampung Salahkan Jokowi

JARRAKPOSLAMPUNG – Dewan Pengus Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Lampung menyayangkan adanya Konfrensi Luar Biasa (KLB) yang di gelar di Sumatera Utara, Jumat (05/03/2021) yang mengklaim sebagai KLB Partai Demokrat.

Wakil Direktur Eksekutif DPD PD Lampung, Toni Mahasan dalam postingannya di media sosial menyebutkan jika KLB tersebut abal-abal, Toni mengistilahkannya dengan kata “KLB KLBan”. Bahkan, Toni menyebut KLB tersebut digelar oleh para mantan kader, bukan oleh kader.

“Apa isi kepala mereka ini…? Bukan pemilik suara, isinya para mantan, bahkan ada yang sudah berada di partai lain. Kok ya ngotot mau buat acara KLB KLBan,” tulis Toni.

Lebih jauh lagi, Toni menyebut jika ada peran pemerintah di dalam KLB, dan menjadi catatan sejarah perusakan demokrasi.

“Anehnya lagi Pemerintah ya diam saja, padahal ada petinggi Istana didalamnya. Ini dicatat sejarah, bahwa Demokrasi dirusak Kakak Pembina di era Pemerintahan Jokowi ini,” tilis Toni lagi.

Di konfirmasi Jarrak Pos Lampung, Toni menegaskan jika kader PD Lampung menolak segala upaya inkonstitusional yang dilakukan.

Sebuah foto yang disebut-sebut sebagai lokasi KLB PD di Sumatra Utara beredar di beberapa group Whatapp, Jumat (05/03/2021).

“Kader Partai Demokrat Provinsi Lampung menolak segala upaya inkonstitusional yang dilakukan oleh siapa pun dan dimanapun. Mau itu KLB ataupun GPK PD,” tegas dia.

Kader Partai Demokrat Provinsi Lampung, lanjut Toni, hanya loyal dan patuh kepada Ketum Agus Harimurti Yudoyono (AHY) dan Kepengurusan yang sah hasil Kongres V Partai Demokrat.

“Kader PD Lampung hanya loyal dan patuh kepada Ketum Agus Harimurti Yudoyono (AHY) dan Kepengurusan yang sah hasil Kongres V Partai Demokrat,” tukasnya.

Diketahui, perhelatan politik yang menamakan diri KLB Partai Demokrat bakal digelar hari ini di Sumatera Utara.

Dikutip dari detik.com, KLB PD digelar di The Hill Hotel and Resort Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021) hari ini.

Terlihat dari peserta yang hadir itu mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Nazaruddin. Nazaruddin terlihat keluar dari dalam mobil saat harus memasuki bilik disinfektan di depan pintu penjagaan hotel tadi malam. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *