Kiai Irman Gugur, Kiai Adji Aklamasi

Dari Muscab NU Kota Bandarlampung

JARRAKPOSLAMPUNG – Meski sempat memanas saat pembahasan tata tertib (Tatib), Musyawarah Cabang (Muscab) Nahdlatul Ulama (NU) Kota Bandarlampung yang digelar di Ballroom Hotel Nusantara, Minggu (22/05/2022) malam, berjalan lancar.

Kiai Ichwan Adji Wibowo kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Tanfidziyah NU Kota Bandarlampung masa khidmat 2022-2027, setelah lawannya Kiai Irmansyah gugur, lantaran tidak memenuhi syarat.

“Alhamdulillah Muscab berjalan lancar dan khidmat. Saya mengucapkan terimakasih kepada suluruh pengurus yang telah sama-sama menjaga kondusifitas dan kekompakan, sehingga Muscab terselenggara dan sukses,” kata Kiai Adji dalam sambutan perdananya pasca kembali terpilih.

Terpisah, Ketua Pelaksana Muscab, H Maswi mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh warga nahdliyin yang hadir dalam Muscab telah sama-sama mensukseskan Muscab hingga terpilihnya Ketua PCNU masa khidmat 2022-2027.

“Terimakasih kepada semuanya. Tentu suksesnya Muscab NU ini, berkat kerjasama semua pihak,” singkat dia.

Iklan : Madu Hutan Murni. Minat Hubungi 08237733136

Di ketahui, dua kader terbaik NU yakni Pengasuh Pondok Pesantren Darul Falah Kiai Irmansyah dan Petahana Kiai Ichwan Adji Wibowo sama-sama mendaftar sebagai Calon Ketua PCNU Kota Bandarlampung.

Keduanya sama-sama mengklaim telah mengantongi dukungan dari MWC sebagai pemilik suara penuh dalam Muscab. Namun, dalam perjalanannya Kiai Irmansyah harus legowo gugur dalam pembahasan Tatib, lantaran salah satu syarat sebagai calon ketua tidak terpenuhi. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *