Kanwil Kemenkumham Lampung Deklarasikan Janji Kinerja 2020 di Novotel

JARRAKPOSLAMPUNG – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Lampung, Nofli beraudiensi dengan Walikota Bandarlampung, Herman HN, Selasa (21/01/2020).

Audiensi tersebut, selain silaturrahmi juga dalamrangka membangun sinergisitas dengan Pemerintah Kota Bandarlampung, serta mengundang Walikota dua priode itu untuk dapat hadir dalam pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja 2020 dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, di Hotel Novotel, Selasa (22/01/2020).

Kegitan tersebut juga akan dirangkai dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan instansi terkait.

“Ya, besok Rabu 22 Januari 2020 di Hotel Novotel, kita akan Deklarasi Janji Kinerja 2020. Datang ya,” kata Kakanwil Kemenkumham Lampung, Nofli kepada jarrakposlampung.com, Selasa (21/01/2020) malam.

Dari pantauan di situs kemenkumham.co.id juga di infokan jika rapat persiapan terkait agenda tersebut sudah matang. Sejumlah petinggi di Kemenkumham sudah menggelar rapat persiapan, diantaranya para Kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi, pejabat Administrasi dan Pengawas Kantor Wilayah Lampung.

Acara tersebut direncanakan akan dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Bambang Rantam Sariwanto dan akan dihadiri oleh Gubernur Lampung, Komandan Korem 043/ Gatam, Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, Kepala Pengadilan Tinggi Tanjung Karang.

Wakapolda Lampung, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Propinsi Lampung, Kepala BNN Provinsi Lampung yang akan menjadi saksi dalam penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas.

Serta akan dilaksanakan pula penandatanganan nota kesepahaman dengan instansi terkait, antara lain dengan Pemerintah Provinsi Lampung, Pemerintah Kota Bandarlampung, Dinas Tenaga Kerja, Perguruan Tinggi seperti UIN Radin Inten, Universitas Tulang Bawang, Universitas Saburai, PT. Pos Indonesia Regional III Palembang, Pengurus Wilayah INI Lampung.

Nofli meminta seluruh panitia untuk mempersiapkan dengan baik agar pelaksanaan agenda tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar. (tim)

Editor : Ariyadi Ahmad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *