Jauharoh : Kopri Harus Bermanfaat Bagi Masyarakat

IKA Kopri Lampung Susun Agenda Sambut Ramadan

JARRAKPOSLAMPUNG – Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (Kopri) Lampung, Jauharoh Haddad menegaskan, keder Kopri harus mampu memberikan manfaat bagi masyarakat.

Hal tersebut ditegaskan Jauharoh dalam agenda silaturrahmi dan arisan IKA Kopri Lampung di salah satu rumah makan di Bandarlampung, Kamis (23/01/2020).

Karenannya dalam kesempatan tersebut IKA Kopri mengagendakan beberapa kegitan menyambut dan mengisi bulan suci Ramadhan yang diperkirakan jatuh pada Kamis 23 April 2020 mendatang.

“Ya, kader Kopri harus mampu memberikan kemanfaatan bagi masyarakat, minimal masyarakat di sekitar tempat tinggalnya. Karenannya saya tidak jemu-jemu mengingatkan kepada kader-kader. Nah, untuk menyambut dan mengisi Ramadhan 2020, kami sudah siapkan beberapa agenda kegiatan,” kata Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Kopri itu.

Adapun agenda yang direncanakan IKA Kopri Lampung, lanjut prempuan yang beken disapa Kak Jau itu, ialah bakti sosial ke Panti Asuhan, Bersih Masjid dan Pagelaran Lingkungan Sehat.

“Ramadhan kurang lebih dua bulan lagi, yakni diperkirakan jatuh pada Kamis 23 April 2020 mendatang. Karenanya, kami sudah siapkan beberapa agenda yang akan kami lakukan dalam menyambut Ramadan,” tutur Kak Jau.

Anggota DPRD Provinsi Lampung ini berharap beberapa rencana agenda dapat terealisasi dengan baik. Terkait kepanitian dan titik-titik kegiatan, tambah Kak Jau, akan dibahas pada kesempatan berikutnya.

Mantan Ketua Umum PB Kopri ini juga berpesan kepada seluruh alumni Kopri di Lampung agar bisa membaur bersama masyarakat. Ia ingin alumni Kopri bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Tunjukkan bahwa perempuan bisa, alumni Kopri bisa,” kata Ketua Bampeperda DPRD Provinsi Lampung ini. (lis)

Editor: arie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *