Ismet Boyong Cabup Golkar Sowan Zulhas

JARRAKPOSLAMPUNG – Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung, Ismet Roni memboyong Bakal Calon Bupati delapan kabupaten/kota yang akan diusung partainya untuk melakukan lawatan politik di Jakarta. Salah satu tujuannya adalah sowan ke Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, Kamis (11/06/2020).

Menurut Ismet lawatan ke kediaman Mantan Menteri Kehutanan itu, dalam rangka silaturrahmi dan meminta saran terkait Lampung kedepan.

“Ya, hanya silaturrahmi saja. Beliau (Zulkifli) adalah tokoh nasional asal Lampung. Sowan ini dalamrangka membicarakan soal Lampung,” singkat Ismet.

Kedelapan Cabup yang bersama Ismet Roni di kediaman Zulkifli Hasan di Jl. Widya Cadra IV, Jakarta tersebut adalah petahana Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, petahana Bupati Pesawaran Dendy Romadhona, bakal calon wali Kota Bandarlampung Rycko Menoza, Calon Bupati Lampung Selatan Tony Eka Candra, Pasangan Bakal Calon Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo dan Azwar Hadi, Bakal Calon Bupati Pesisir Barat Kherlani, dan Bakal Calon Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad.

Dikutip dari Kantor Berita Rmol, Ismet mengatakan, tak tertutup kemungkinan silaturahmi berlanjut ke konsolidasi antara Partai Golkar dan PAN untuk bekerjasama membangun daerah Lampung.

Sementara Petahana Pesawaran, Dandi Ramadhona menyebut, pertemuan cukup hangat. ” Silaturahmi cukup hangat, dan masing masing diperkenalkan sebagai bakal calon koalisi Golkar,” kata Dendi Romadhona. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *