Ingin Tampil Trendy Saat Pandemi? Datang Kesini!

Mahdea Fashion Tawarkan Dsain Pakaian Modis Dengan Harga Dinamis

JARRAKPOSLAMPUNG – Pandemi Covid-19 bukan alasan untuk tampil fashionable. Mungkin sebagaian dari kamu masih kebingungan atau belum menemukan style yang cocok menghadapi masa New Normal yang akan segera diberlakukan di beberapa wilayah termasuk Lampung.

Ya, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Pesawaran menawarkan berbagai model busana yang cocok bagi kamu yang membutuhkan penampilan baru menyongsong gaya hidup baru.

Adalah Mahdea Fashion, yang akan membantu kamu, yang membutuhkan berbagai model busana trendy. Di tangan dsainer muda profesional, Asep Jailani berbagai model busana yang anda butuhkan dapat diwujudkan dalam waktu singkat.

“Usaha kami dilengkapi izin dengan nomor 503/001/VII.11.09/XI/2019. Tentu kami tidak main-main dengan usaha ini. Silahkan datang ksini (Dusun Kaliguha, RT.002/RW 009 Kecamatan Wayratai, Pesawaran) kami akan wujudkan apa pun model pakaian yang pelanggan butuhkan,” kata Asep, Sabtu (06/06/2020).

Menurut Asep, dirinya berpengalaman cukup lama di bidang dsain fashion. Mulai dari pembuatan jas, safari, almamater, celana selimpit, kemeja selimpit, batik aplikasi dan berbagai macam model lainnya.

Bahkan, kata dia, dirinya juga kerap menerima pesanan gaun pengantin dengan benang semock, gamis, PDH, PSL, PSH, gaun pesta, kebaya modifikasi, gamis syar’i, hijab syar’i, blazer, rok, baju couple, kebaya untuk wisuda, kebaya perpisahan sekolah dan lain lain.

“Kami juga melayani permintaan model atau dsain pribadi customer. Kelebihan kami adalah jahitannya dilengkapi dengan pernak pernik benang semock,” tuturnya.

Selain menerima order perorangan, tambah Asep, pihaknya juga menerima order dalam skala besar atau dari perusahaan dan pemerintah. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *