Ikut Instruksi DKN, Garda Bangsa Balam Siap Menangkan YuTuber

JARRAKPOSLAMPUNG – Ketua Dewan Koordinator Cabang (DKC) Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa) Kota Bandarlampung siap memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Bandarlampung yang diusung PKB, Yusuf Kohar-Tulus Purnomo dengan tagline Yusuf Tulus Bersama Rakyat (YuTuber).

Hal tersebut sesuai dengan instruksi Ketua Umum Dewan Koordinasi Nasional (DKN) (Garda Bangsa), Tommy Kurniawan yang secara tegas menginstruksikan seluruh kadernya untuk dapat bekerja total memenangkan kandidat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam Pilkada serentak 2020.

“Sesuai instruksi Ketum Tomy, kami siap memenangkan Paslon yang diusung PKB, yakni pasangan YuTuber,” kata Ketua DKC Garda Bangsa Kota Bandarlampung, N Rahman ditemui di kediamannya, Kamis (10/09/2020) malam.

Ketua DKC Garda Bangsa Bandarlampung, N Rahman dan Ketua DPC PKB, H Juanda bersama jajarannya berpose dengan Pasangan YuTuber.

Menurut Rahman, setiap kader dan struktur Garda Bangsa wajib turut mendukung, bekerja dan berkontribusi memenangkan Calon Kepala Daerah yang diusung oleh PKB. Model dan bentuk kerja politik pemenangan disesuaikan dengan sumber daya, potensi dan modal sosial lainnya yang dimiliki kader dan organisasi.

“Garda Bangsa Kota Bandarlampung selalu berkoordinasi dengan struktur PKB dan tim pasangan calon. Itu sesuai dengan instruksi Ketum Tomy,” ujar Rahman.

Sejauh ini, lanjut Rahman, pihaknya sudah merapihkan struktur dan melakukan konsolidasi, dalam rangka pemenangan YuTuber.

“Kami siap bekerja, untuk pemenangan Paslon yang diusung PKB,” tandasnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *