HUT Otda ke 25, Zulkarnain : Ayo Tingkatkan Etos Kerja dan Semangat Gotong Royong!

JARRAKPOSLAMPUNG – Momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Otonomi Daerah (Otda) ke 25, Wakil Pimpinan DPRD Pesawaran Zulkarnain mengajak seluruh element pemerintahan dan masyarakat untuk meningkatkan etos kerja dan semangat gotong royong.

“Seluruh elemen baik pemerintahan maupun masyarakat secara umum harus memiliki visi yang sama dalam upaya meningkatkan taraf hidup. Terlebih terkait ekonomi dan kesehatan,” kata Zulkarnain usai menghadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda)XXV Tahun 2021, di aula Pemda Pesawaran, Senin (26/04/2021).

Dalam perayaan HUT Otda yang mengusung tema “Bangun Semangat Kerja dan Tingkatkan Gotong Royong di Masa Pandemi Covid-19, untuk Masyarakat Sehat, Ekonomi Daerah Bangkit, dan Indonesia Maju,” tersebut, Zulkarnain bersama Wakil Bupati Pesawaran Letkol (Purn) Marzuki mengikuti seremony virtual.

Suasana perayaan HUT Otda ke 25 di Aula Pemda Pesawaran, Senin.

“Saya rasa semua dari kita sepakat, jika etos kerja dan semangat gotong royong adalah kunci untuk bangkit dari keterpurukan karena pandemi. Karenanya, ayo bangkit dan tingkatkan etos kerja dan semangat gotong royong,” kata Sekretaris DPC PKB Pesawaran itu.

Bang Zul–sapaan akrabnya– juga menekankan pentingnya membangun hubungan melalui komunikasi yang baik antara penyelenggara daerah, terlebih terkait penanganan pandemi Covid-19.

“Pandemi perlu penanganan yang serius dengan pola dan strategi yang tepat. Karenannya koordinasi yang baik antar penyelenggara menjadi penting,” pungkasnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *