HUT ke 48, KNPI Pesawaran Berbagi Sembako

Gandeng Baznas dan Pemerintah Desa

JARRAKPOSLAMPUNG – Masih dalam rangkaian kegiatan HUT KNPI Ke -48, DPD KNPI Kabupaten Pesawaran bekerjasama dengan Baznas kabupaten Pesawaran dan Pemerintahan Desa Sanggi Kecamatan Padang Cermin, melaksanakan Bakti Sosial Pembagian paket sembako kepada Yatim piatu dan Dhuafa, Sabtu (24/07/2021).

Penyerahan bantuan di berikan langsung oleh  Rohim, S.H.I. Waka 2 Bidang Pendistribusian dan pendayagunaan BAZNAS Pesawaran, Ketua DPD KNPI Kabupaten Pesawaran Toga Asmarantaka dan Kades Sanggi Riza Salis, S.T.

Dalam sambutannya, Kades Sanggi, Riza Salis S.T mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS Pesawaran dan DPD KNPI Kabupaten Pesawaran yang dapat bersinergi dengan Pemerintah Desa Sanggi untuk bersama mengatasi dampak dari pandemi Covid-19 bagi masyarakat.

“Saya sangat bangga berterima kasih dan mengapresiasi  BAZNAS Pesawaran dan KNPI Kabupaten Pesawaran yang telah melakukan kegiatan ini di desa kami,” kata dia.

Riza menambahkan, bantuan ini mudah-mudahan bisa meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Ini merupakan jawaban dari harapan masyarakat terkait pandemi Covid-19,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Toga Asmarantaka Ketua KNPI Kabupaten Pesawaran menjelaskan, kegiatan penyerahan bantuan sembako bekerja sama dengan Baznas Pesawaran merupakan program HUT KNPI Ke- 48.

Proses penyerahan bantuan di Balai Desa Sanggi.

“Penyerahan bantuan sembako bekerja sama dengan Baznas Pesawaran sebanyak 31 paket sembako masih dalam salah satu rangkaian HUT KNPI Ke-48,” ucap Toga.

Terakhir, di HUT KNPI Ke-48 ini Toga berharap semoga KNPI bisa lebih berperan menjadi garda terdepan di masa Pandemi ini

“Semoga KNPI bisa lebih berperan menjadi garda terdepan di masa Pandemi ini untuk memutus mata rantai Covid-19 dan bisa mengurangi penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *