Hadir di Lampung, Ini Kelebihan Japri Jex

“Bangun Ekonomi Kerakyatan”

JARRAKPOSLAMPUNG – Japri Jex, mungkin masih asing di telinga masyarakat, terlebih masyarakat Lampung. Ya, Japri Jex merupakan perusahan berbasis teknologi yang bergerak dibidang jasa angkutan, kurir sampai marketplace.

Sebagai aplikasi yang lahir di pondok pesantren yatim Nahdhatul Mubtadiin Al Islamy, Indramayu. Japri Jex menawarkan strategi yang berbeda dengan aplikasi pandahulunya, yakni dengan sistem bagi hasil.

Koordinator Wilayah Japri Jex Lampung, A Zahriansyah (Paling Kanan) sedang menjelaskan sistem kerja Japri Jex pada calon mitra.

“Ayo daftar Japri Jex. Aplikasi ini membangun kemitraan dengan layanan transaksi yang memberikan bagi hasil untuk pengguna,” kata Koordinator Wilayah Japri Jex, Ahmad Zahriansyah, Selasa (19/01/2021).

Misi Japri Jex, lanjut Rian, –sapaan akrabnya–, adalah membangun ekonomi kerakyatan dengan 8 layanan yang memudahkan pengguna aplikasi dalam beraktivitas, dengan tarif yang lebih terjangkau.

“Semua bisa menjadi mitra. Setelah memiliki aplikasi. Setelah mendaftar sebagai mitra premium, setiap orang bisa mendapatkan pasif income dari perusahaan. Dengan jadi mitra premium, kita bisa melapak apa saja di sana. Mulai dari food hingga shoop,” jelas dia.

Japri-Jex Lampung berkantor di Jalan Tirtayasa Bandarlampung. Setiap calon mitra dapat mendatangi kantor Japri Jex untuk informasi lebih lengkap. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *