Gorong Gorong Meluap, Bocah 5 Tahun Tetangga Wagub Lampung Hanyut

JARRAKPOSLAMPUNG – Hujan lebat di wilayah Bandarlampung, Senin (22/03/2021) siang memakan korban. Seorang anak perempuan dengan inisial KL (5) warga Jalan Bukit Pucung Gang Langgar RT. 06 LK. 2 Kelurahan Langkapura Baru, Langkapura, Bandarlampung, sekitar 200 meter dari kediaman Wagub Lampung, Chusnunia Chalim hanyut terseret arus.

Menurut penuturan warga setempat, Wawan kejadian bermula ketika korban (KL) bersama sama ibunya Iyut Puspita akan mengantarkan kakak korban berangkat mengaji tidak jauh dari kediamannya.

Diperjalanan, lanjut Wawan, sekira 200 meter dari kediaman, tepatnya di tepi gorong-gorong korban KL dan kakaknya ditinggalkan oleh ibunya, lantaran handphon sang ibu tertinggal.

Jembatan di ruas Jalan Imam Bonjol terlihat ramai oleh warga yang menyaksikan proses pencarian korban.

“Ketika ibunya kembali ke lokasi tempat anaknya ditinggalkan, korban KL sudah terbawa arus, dari gorong-gorong yang saat itu meluap,” kata Wawan.

Melihat peristiwa tersebut, tambah Wawan, ibu korban berusaha untuk meyelamatkan korban, namun tidak berhasil.

“Katanya sih, ibunya sempat mencoba menyelamatkan, tapi tak berhasil,” ujarnya.

Hingga berita ini ditayangkan korban belum diketemukan. Dari pantauan Jarrak Pos Lampung, sejumlah relawan dibantu petugas SAR terus melakukan pencarian korban.

Bahkan, ruas jalan Imam Bonjol sempat macet lantaran masyarakat memadati jembatan untuk menyaksikan proses prncarian. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *