Edy Irawan Resmi Nakhodai PD Lampung, Ridho Naik ke DPP

JARRAKPOSLAMPUNG – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD) secara resmi mengumumkan Ketua terpilih PD Lampung yakni  Edy Irawan Arief via zoom meeting, Senin (03/01/2022) sore. Hal tersebut diuangkapkan Edy Irawan Arif seperti dikutip Radar Lampung, Selasa.

Menurut Edy, pengumuman Ketua DPD Partai Demokrat terpilih, diumumkan lewat zoom meeting oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya. Pengumuman juga dikabarkan Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Herman Khaeron.

Diketahui pada Musda yang digelar di Hotel Sheraton pada 25 Oktober 2021 lalu, hanya dua orang yang memenuhi syarat menjadi calon ketua DPD. Yakni Edy Irawan Arief dan M.Ridho Ficardo (petahana).

“Alhamdulillahirobbil alamin pada malam ini baru saja melalui video conference, DPP mengumumumkan dan menetapkan saya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Lampung,” ucapnya.

Pada kesempatan itu dia berterima kasih kepada DPP, Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),  Sekjen Teuku Rifki dan Ketua BPOKK Herman Khaeron yang telah melaksanakan Musda yang demokratis sesuai dengan AD/ART. 

“Saya juga megucapkan terima kasih kepada pak M.Ridho Ficardo yang sudah bersedia menjadi pengurus DPP,” ujarnya.

Sejumlah kader PD Lampung belum bersesia memberikan keterangan terkait terpilihnya Edy Irawan Arif sebagai Ketua PD Lampung.

Jarrak Pos Lampung sudah berusaha menghubungi beberapa pengurus belum mendapat reapon. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *