DPW Nasdem Tolak Pengunduran Diri Musiran

JARRAKPOSLAMPUNG – Kabar terkait pengunduran diri Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Pesawaran, H Musiran ditepis oleh Sekretaris DPW Partai Nasdem Lampung, Fauzan Sibron.

Menurut Fauzan, memang sempat ada keinginan dari H Musiran untuk mengundurkan diri dari jabatanya sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Pesawaran. Hal tersebut, kata Fauzan, lantaran kondisi kesehatan H Musiran dan faktor usia.

“Ya, memang sempat ada keinginan mengundurkan diri, dengan alasan usia dan kesehatan. Namun setelah dibicarakan dengan DPW, kita meminta agar tetap memimpin DPD peswaran, dan beliau (Musiran) menerima itu,” tulis Wakil Ketua DPRD Lampung itu digubungi jarrakposlampung.com melalui pesan Whatsappnya, Selasa (25/02/2020).

Tidak hanya itu, Fauzan juga mengaku sempat menugaskan agar H Musiran dan jajarannya serta Fraksi Partai Nasdem Pesawaran menuntaskan konsolidasi dan pembentukan Dewan Pengurus hingga ketingkat RT.

“Kita juga menugaskan beliau (H Musiran) dan seluruh jajaran DPD dan fraksi untuk segera menuntuaskan konsolidasi pembentukan DPRT se Kabupaten Peswaran,” tegas Fauzan.

Diketahui, dari beberapa pemberitaan di media online Ketua DPD NasDem Kabupaten Pesawaran yang juga mantan wakil bupati Pesawaran Musiran mundur dari jabatannya.

Bahkan di beberapa group Whatsapp tersebat foto surat pernyataan pengunduran diri H Musiran tersebut. Dalam surat pernyataan tertanggal 30 Januari 2020 itu ditandatangani dan bermatrai Rp6000.

Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) partai NasDem Pesawaran, Gunawan membenarkan prihal penyataan pengunduran diri tersebut.

“Ya, pak Musiran mundur dari posisi ketua melalui pernyataan langsung kepada kader saat rapat, dan juga melayangkan sepucuk surat pengunduran diri yang disampaikan ke DPP Partai NasDem lalu ditembuskan ke DPW NasDem Provinsi Lampung,” tutur Gunawan. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *