Disnatalis ke-31 UKMBS Unila, Suguhkan Parodi Sampai Pameran Seni Rupa

JARRAKPOSLAMPUNG – Unit Kegiatan Mahasiswa Bidang Seni Universitas Lampung (UKMBS UNILA) mengadakan Dies natalis ke-31. Peringatan Dies Natalis UKMBS UNILA akan dilaksanakan secara langsung 19 Desember 2021 pukul 19.00 WIB.

Ketua Pelaksana Disnatalis, Bintang menuturkan, kegiatan yang digelar secara langsung dengan menerapkan protokol kesehatan, di Graha Kemahasiswaan lantai 1 Universitas Lampung.

“Selain offline juga akan digelar secara online melalui laman Instagram @ukmbsunila, dan YouTube UKMBS Universitas Lampung,” kata dia.

Agenda tersebut, lanjut Bintang juga akan
dimeriahkan oleh UKMF KSS Universitas Lampung, Polimatika (Prodi Musik Universitas Lampung), Three-Kora, Dinsimillia (UKMBS Darmajaya), Orkes Bada Isya (UKMBS UNILA), dan juga Pameran Rupa.

ÔÇťAcara ini bukan hanya sebagai tempat bernostalgia dan mengenang masa lalu. Namun juga merupakan perwujudan rasa syukur atas segala pencapaian, serta menjadi jenjang untuk melangkah maju ke depan agar menjadi lebih baik,” tutur dia.

Ketua Umum UKMBS UNILA, Febrian Malik Arozaq berharap rangkaian acara Dies Natalis ke-31 UKMBS Universitas Lampung dapat menjadi suluh semangat bagi kemajuan dan inovasi dalam berproses kesenian para anggota UKMBS Universitas Lampung maupun pegiat seni lainnya.

“Selain itu, dengan bertambahnya usia UKMBS Universitas Lampung diharapkan menjadi penyambung tali silaturahmi seluruh pelaku atau pegiat seni yang ada di Lampung,” pungkasnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *