Diprotes Pengurus Soal Panitia Konfercab NU, Adji Tanggapi Santai

JARRAKPOSLAMPUNG – Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bandarlampung, Kiai Ichwan Adji Wibowo menanggapi santai adanya protes dari salah seorang pengurus, terkait kepanitiaan Konferensi Cabang NU Kota Bandarlampung yang dinilai tidak mengakomodir seluruh pengurus.

“Protes itu biasa. Saya secara pribadi terus berupaya dari waktu ke waktu memelihara niat dan itikad baik saya dalam menjalankan amanah sebagai Ketua PCNU Kota Bandarlampung,” kata Kiai Adji kepada Jarrak Pos Lampung, Selasa (17/05/2022).

Persoalan ada yang belum terakomodir, lanjut Camat Telukbetung Selatan itu, tentu sebagai manusia dirinya menyadari masih banyak kekurangan. Itu sebabnya, ada yang luput dari pantauan dirinya.

“Sebagai manusia biasa, potensi khilaf, keliru, salah pasti selalu ada. Tinggal dikomunikasikan saja. Tidak perlu ribut-ribut,” tegas dia.

Salah satu quot Kiai Ichwan Adji Wibowo

Sebagai pemimpin, tambah Aji, dirinya tidak memiliki tendensi apa pun dalam menjalankan amanah. Terlebih, kata dia, sampai menyerang, menyakiti, melukai atau mempermalukan orang secara pribadi.

“Wallohi sepanjang kesadaran saya selama ini, saya merasa tidak pernah punya tendensi menyerang, menyakiti, melukai atau mempermalukan orang secara pribadi, apalagi yang saya anggap sebagai adik-adik saya sendiri,” tutur Kiai Muda itu.

Sebelumnya, Wakil  Sekretaris Tanfidziyah PCNU Bandarlampung, Jupri meprotes kepanitiaan Konfercab NU, lantaran dirinya tidak masuk dalam kepanitiaan.

Jupri mempertanyakan sikap Ketua Pimpinan Cabang NU Kota Bandarlampung yang ditudingnya tidak akomodatif.

“Kami selaku jajaran pengurus Tanfidziyah tidak pernah diajak rapat untuk hal-hal penting yang menyangkut program kerja organisasi, tetapi tiba-tiba sudah ada  panitia konferensi yang terbentuk secara diam-diam dan terkesan sembunyi-sembunyi dan tertutup,” kata Jupri melalui rilisnya, Selasa. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *