Dikabarkan Kena OTT KPP, Loekman : Doakan Saya Baik-baik Saja

JARRAKPOSLAMPUNG – Jagad dunia maya di Lampung sempat dihebohkan oleh kabar menyangkut adanya Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto.

Kabar yang viral melalui jejaring sosial Whatsapp Messenger tersebut mulai beredar, Minggu (3/11/2019) malam. Bahkan, beberapa media sudah memberitakan kabar burung itu.

Sebagai jawaban dari kesimpang siuran kabar tersebut Loekman Djoyosoemarto pun ahirnya mengirimkan klarifikasi melalui video yang dikirimkan kepada sejumlah orang di Lampung.

Pada Video bedurasi 1 menit 4 detik tersebut Loekman nampak sedang menikmati sarapan pagi disebuah hotel yang diakuinya berada di Jakarta.

“Ini pak Loekman, pak bupati sedang sarapan di Hotel di Bilangan Casablanka, Jakarta. Pagi ini rencana akan menerima penghargaan terkait pelayanan e-government dari pemerintah pusat,” kata perekam video tersebut, Senin (4/11/2019) pagi.

Loekman pun melambaikan tangan seraya mengatakan, mohon doa dari masyarakat Lampung Tengah agar dirinya selalu sehat dan senantiasa mendapat perlindungan dari Allah SWT.

“Doakan saya dalam keadaan baik-baik saja. Kepada masyarakat Lampung Tengah doakan saya agar selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT,” jelas Loekman.

Video tersebut juga menampilkan keadaan restoran yang sedang sibuk dengan aktifitas sarapan pagi.

“Ini bukti, beliau (Loekman) sedang makan di hotel,” tutup perekam video tersebut. (ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *