Diduga Tabrakan Dengan Mobil Pegawai Kejari, Mobil Sekda Lamtim Terbalik

JARRAKPOSLAMPUNG  –  Kendaraan dinas jenis Fajero Sport yang ditumpangi Sekertaris Daerah (Sekda) Lampung Timur (Lamtim), Moch Yusuf mengalami kecelakaan di jalan Lintas Timur Sukadana, Jum’at (17/12/2021) pagi.

Menurut salah satu warga yang menyaksikan pristiwa tersebut, mobil Sekda Lampung Timur itu bertabrakan dengan mobil milik pegawai Kejaksaan Negeri Sukadana bernama Idham mobil jenis Honda Vart.

Dikutip dari saibumi.com, Kanit Laka Polres Lampung Timur Bripka Ferdy Chandra Saputra membenarkan adanya peristiwa kecelakaan mobil Sekda Lampung Timur.

Namun Ferdy belum bisa membeberkan kronologinya karena masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

Warga membantu mengefakuasi koorban salah satunya Sekda Lamtim.

Freddy memastikan kecelakaan tersebut melibatkan mobil yang di tumpangi Sekda Lampung Timur dan mobil yang di tumpangi oleh anggota Kejaksaan Negeri Sukadana.

Perempatan lampu merah yang menjadi TKP kecelakaan merupakan jalur penghubung kantor pemerintahan daerah Lamtim, kejaksaan mengarah ke Barat, kantor Pemda mengarah Utara, Makodim mengarah Timur dan Mapolres mengarah Selatan.

Artinya kata Fredy setiap pagi perempatan tersebut selalu ramai kendaraan pejabat.

“Untuk penyebab kami belum bisa memberikan keterangan apakah karena Human eror atau rambu lampu merah yang tidak berfungsi dengan baik,” ujarnya. 

Kepala Bidang Kewaspadaan Dini dan Penanganan Konflik Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Lamtim Robin.

 Mengatakan Kondisi Sekkab Lampung Timur Mochamad Jusuf seusai alami kecelakaan hingga mobil terbalik di Sukadana, Lampung Timur, hanya luka lecet.

Saat kejadian, jelas Robin, Sekkab Lamtim Mochamad Jusuf sedang dalam perjalanan menuju kantornya di Pemkab Lamtim.

“Beliau bersama sopir dan istrinya. Kondisi beliau baik-baik saja. Luka lecet sedikit. Begitu juga sopir dan istrinya,” kata Robin. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *