Didorong Warga, Pura Wijaya Malu Malu

JARRAKPOSLAMPUNG – Ekspektasi masyarakat akan adanya sosok muda yang akan didorong untuk maju sebagai calon legislator milenial terjawab sudah. Ya, sosok muda yang diimpikan masyarakat itu sudah ada.

Adalah Pura Wujaya, SH alumni Universitas Lampung (UBL) digadang-gadang akan didorong untuk maju. Meski yang bersangkutan masih malu-malu.

Wariman warga Bumi Jaya Sp 3 mengatakan, opini yang berkembang dimasyarakat khususnya dapil 3, bahwa akan ada calon legislatif milenial yang usianya masih tergolong muda dan sangat potensial untuk meriah suara milenial pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Pura saat mendampingi seniornya Anggota DPRD Lampung Noverisman Subing

“Kalau anak ini bersedia mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Way Kanan, kami insyaAllah siap untuk mengajak saudara-saudara dekat kami untuk mensosialisasikannya kepada masyarakat banyak,” ungkapnya.

Lebih lanjut wariman mengatakan, pihaknya berharap Pura Wijaya, S.H siap memenuhi harapan masyarakat tersebut.

“Pura sudah cukup populer dikalangan milenial, begitupun orangtuanya, anaknya hebat kami sering melihat kegiatan-kegiatannya melalui facebook dan dia ini banyak kenal dengan orang-orang besar,” lanjutnya.

Diketahui bahwa Pura Wijaya baru menyelesaikan Program Studi Fakultas Hukum Universitas Bandar Lampung anak dari sepasang suami istri Bapak Rasip dan Ibu Siti Asni bertempat tinggal di Kampung Negara Batin Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan.

Dikonfirmasi, Pura Wijaya masih malu-malu untuk menyatakan kesiapannya. Kendati demikian, dirinya tidak menampik jika ada kesempatan dirinya akan maju di gelanggang politik.

“Terlalu dini untuk membicarakan itu. Terimakasih pada yang suport saya, saya anggap ini adalah doa untuk saya. Saat ini saya masih fokus dulu belajar sembari bekerja, karena sekarang saya bertugas mendampingi senior saya Kanjeng Noverisman Subing Anggota DPRD Provinsi Lampung  Fraksi PKB. Kalau memang ada rezeki dan jalannya kenapa tidak,” kata Pura, Sabtu (18/12/2021). (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *