Di Pundak Rizki, Perkaderan PMII Tarbiyah Dititipkan

JARRAKPOSLAMPUNG – Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) ke XXXIX Pengurus Rayon (PR) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat UIN Raden Intan sukses tergelar, dengan terpilihnya M Rizki Mulyansyah dan Diana Nafisa sebagai Ketua Rayon dan Ketua Kopri Rayon Tarbiyah.

RTAR yang dengan tema Restrukturisasi Kepemimpinan menuju PMII Tarbiyah yang Produktif tersebut digelar di Gedung PW GP Ansor Lampung, Minggu (10/10/2020) dan dihadiri oleh para alumni, kader dan Ketua Komisariat PMII UIN Raden Intan.

“Saya ucapkan selamat sekaligus terimakasih kepada Rian Simona dan Meri Ulvia sebagai Ketua Rayon dan Ketua Kopri Rayon PMII Tarbiyah yang telah demisioner. Selamat bertugas kepada ketua baru yang terpilih,” kata Ketua Komisariat PMII UIN Raden Intan, Ahmad Sudibyo.

Di tempat yang sama, Rizki Mulyansyah sebagai ketua terpilih mengatakan, dirinya berharap seluruh kader tetap menjaga kekompakan dalam berhidmat dan menciptakan kader-kader baru. Sebab, kata dia, sebagai kawah candradimuka perkaderan, para pengurus rayon harus terus saling support agar proses pencetakan kader yang ulul albab dapat terus berjalan.

“Harapan besar bagi saya agar sahabat-sahabat bisa membantu dikepengurusan saya untuk mewujudkan proses kaderisasi ditingkat rayon ke arah yang lebih baik,” kata pemilik sapaan akrab Kipung itu. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *