Dewan PKB Terus Edukasi Masyarakat

Bantu Pemerintah Memutus Mata Rantai Penularan Covid-19

JARRAKPOSLAMPUNG – Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung, Azuwansyah terus mengedukasi masyarakat terkait pentingnya menjalankan pola hidup sehat dan menjalankan protokoler kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 di Lampung.

Dari pantauan jarrakposlampung.com, anggota Komisi I DPRD Lampung itu sangat gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat, baik melalui sosialisasi langsung maupun melalui banner-benner yang berisi ajakan dan himbauan.

“Ya, berbagai upaya saya lakukan agar masyarakat tidak panik dan tetap menjalankan anjuran pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19. Diantaranya himbauan agar melakukan physical distancing dan menjalankan protokoler kesehatan,” kata Azuwan, Selasa (07/04/2020).

Salah satu banner himbauan yang dipasang Anggota FPKB DPRD Lampung, Azuwansyah.

Menurut Azuwan, kesadaran masyarakat terkait pentingnya menjalankan protokoler kesehatan dan tetap mentaati aturan dan prosedur yang ditetapkan pemerintah sangat penting dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 di Lampung, khususnya di Kabupten Tanggamus.

“Kita semua memiliki tanggung jawab agar virus corona yang sedang melanda dunia ini, dapat segera berlalu. Prinsipnya mencegah lebih baik dari pada mengobati,” jelas Ketua DPC PKB Tanggamus itu. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *