Dendi Jilid II, Ketua Dewan : Pembangunan Harus Maksimal!

Dari Paripurna Istimewa DPRD Pesawaran

JARRAKPOSLAMPUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesawaran, meminta kepada Bupati Dendi Ramadhona dan Wakil Bupati Kolonel (Purn) Marzuki, agar dapat melakukan pembangunan lebebih baik lagi dari priode sebelumnya.

Ketua DPRD Pesawaran, Suprapto pada Paripurna Istimewa Penyampaian Pidato Sambutan Perdana Bupati hasil Pilkada serentak 2020, di Aula DPRD setempat, (01/03/2021).

Menurut Suprapto, lima tahun menjabat sebagai kepala daerah, Bupati Dendi tentu telah banyak pengalaman yang dimiliki, baik dalam hal pengambilan kebijakan, strategi dan prioritas pembangunan yang mesti dilaksanakan.

“Bersama pasangan sebelumnya saudara Eriawan, Bupati Dendi telah memberikan seluruh pengabdian dan kinerja terbaiknya, serta senantiasa mengoptimalkan potensi diri dan sumberdaya pembangunan yang dimiliki kabupaten ini. Harapannya di priode kedua dapat lebih maksimal,” kata dia.

Lebih lanjut pihaknya berharap, Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik tersebut dapat merangkul masyarakat dan digugah partisipasinya untuk bersama-sama mewujudkan harapan yang dicita-citakan.

Unsur Pimpinan DPRD Pesawaran pose bersama Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran

“Harus kita pedomani bahwa pembangunan hanya akan berhasil apa bila ada dukungan dan partisipasi dari masyarakat,” kata Suprapto.

Semua pihak, lanjut Suprapto, menaruh harapan yang sangat besar kepada bupati terpilih untuk dapat memperjuangkan kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat secara sungguh-sungguh dalam memimpin daearahnya.

“Saya meyakini dengan berbekal semangat kerja keras dan kerja cerdas, serta didukung dengan kemampuan dan pengalaman seluruh pemangku amanah, mudah-mudahan saudara bupati dan wakilnya yang baru akan dapat memenuhi harapan masyarakatnya,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, dalam pidato perdananya di hadapan paripuna istimewa, Dendi Ramadhona mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan yang ada yang telah berpartisipasi aktif pada Pilkada 9 Desember 2020.

“Tahapan pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Pesawaran tanggal 9 Desember 2020 telah kita lalui bersama-sama, dengan kearifan serta partisipasi aktif seluruh komponen masyarakat, dan telah berjalan secara kondusif, aman dan damai,” kata Dendi.

Tentu, lanjut Dendi, sukses tersebut dapat tercapai karena kerja keras dan kerja ikhlas bersama.

“Pada hari ini, lembaran baru kembali terbuka dalam perjalanan panjang Pesawaran. Ikatan yang sempat tercerai, mari kita ikat kembali, dan energi yang sempat terbelah, mari kita satukan kembali,” ucapnya.

Saatnya, tambah Dendi, seluruh elemen bergandengan sebagai sesama saudara dalam satu rumah untuk memajukan Kabupaten Pesawaran. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *