Cuti, Yusuf Kohar Siap Tak Gunakan Fasilitas Negara

JARRAKPOSLAMPUNG – Wakil Walikota Bandarlampung, Yusuf Kohar telah resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota Bandarlampung berpasangan dengan politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Tulus Purnomo, kemarin 4 September 2020.

Untuk itu, pria yang akrab disapa Bang Yuko itu pun telah mengantongi surat izin cuti di luar tanggungan negara yang di tandatangani Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi hingga 5 Desember 2020 mendatang.

“Ya, saya sudah mendapat izin untuk tidak melaksanakan tugas-tugas sebagai wakil walikota hingga 5 Desember 2020. Sesuai peraturan maka saya siap tidak menggunakan fasilitas negara,” kata Bang Yuko, Sabtu (05/09/2020).

Copy Izin Cuti di Luar Tanggungan Negata untuk Yusuf Kohar.

Izin tersebut, lanjutnya, dikeluarkan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dalam surat resmi yang dikeluarkan Pemprov Lampung sejak 27 Agustus 2020 lalu.

Karenanya, tambah Bang Yuko, dirinya siap menjalankan masa cutinya dengan baik. Sebagaimana perintah diktum surat Gubernur tersebut. Dilarang menggunakan fasilitas negara dan tidak mendapat hak-haknya sebagai wakil walikota akan dijaga dengan baik.

“Tentu saya siap dan akan mematuhi apa yang sudah menjadi ketentuan dalam surat Gubernur,” tegas dia. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *