Covid-19 Masih Mewabah, Sekolah Libur Hingga 29 Mei

JARRAKPOSLAMPUNG – Kegiatan bejar di rumah kembali diperpanjang hingga 29 Mei 2020. Kebijakan tersebut di ambil Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung terkait masih mewabahnya Covid-19.

Penpanjangan masa belajar dirumah itu berlaku bagi siswa sekolah mulai dari tingkat PAUD, TK, SD hingga SMP dan tertuang dalam Surat Edaran (SE) Walikota Bandarlampung Herman HN Nomor: 420/503/IV.40/2020 tentang perpanjangan antisipasi penyebaran virus korona di lingkungan sekolah Kota Bandarlampung.

“Sesuai arahan Bapak Wali Kota Herman HN, libur sekolah diperpanjang sampai 29 Mei. Mulai dari PAUD, TK, SD, SMP baik negeri maupun swasta,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung, Ahmad Nurizki, Senin (06/04/2020).

Dalam surat edaran tersebut, lanjutnya, bagi sekolah yang tengah melaksanakan ujian akhir maupun ujian tengah semester tetap bersekolah sampai waktu penyelenggaraan tersebut. 

“Kepada tenaga pengajar juga melaksanakan kegiatan pembelajaran terhadap siswa melalui dalam jaringan (daring) yang dilaksanakan dari rumah. Dan imbauan surat edaran ini berlaku mulai diterbitkannya surat edaran tertanggal 6 April 2020,” pungkasnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *