Bertambah 3, Total 66 Kasus Terkonfirmasi Covid-19 di Lampung

JARRAKPOSLAMPUNG – Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Lampung kembali bertambah tiga orang sehingga total angka kasus konfirmasi positif virus corona di wilayah itu berjumlah 66 orang.

Dinas Kesehatan Provinsi Lampung merilis di akun resmi @dinkeslampung, Jumat (08/05/2020), penambahan tiga orang tersebut satu orang dari Bandarlampung dan dua orang dari Lampung Tengah.

Dari 66 kasus positif COVID-19 di Lampung, sebanyak 43 orang masih dirawat atau diisolasi, lima lainnya meninggal dunia dan 18 orang dinyatakan sembuh.

Sedangkan, untuk pasien dalam pengawasan (PDP) di wilayah itu berjumlah 85 orang, dengan rincian 15 orang masih dalam perawatan atau isolasi, 57 lainnya dinyatakan negatif dan 13 orang meninggal dunia.

Kemudian, orang dalam pemantauan (ODP) di Lampung sebanyak 3.023 dengan rincian yang masih dalam pemantauan berjumlah 173 orang, yang sudah selesai dilakukan pemantauan selama 14 hari sebanyak 2.849, dan yang meninggal dunia dengan status ODP satu orang.

Terkait bagaimana riwayat ketiga pasien? Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Lampung, dr Reihana belum memverikan keterangan lebih lanjut. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *