Bertambah 1 Kasus Terkonfirmasi Covid-19, Hasil Tracing Ketua Gerindra

JARRAKPOSLAMPUNG – Setelah lebih dari sepekan nihil penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Lampung. Hari ini, Minggu (17/05/2020) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Lampung mengumunkan satu penambahan kasus kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Lampung.

Pasien nomor 67 tersebut, merupakan seorang laki-laki (60) warga Bandarlampung merupakan kontak erat dari pasien nomor 66 yang diketahui adalah Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Gunadi Ibrahim.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Lampung, dr Reihana mengatakan, pasien juga berstatus orang tanpa gejala (OTG) dan sedang menjalani isolasi mandiri di rumah.

“Ya, pasien baru ini asal Bandarlampung, laki-laki berusia 60 tahun, hasil tracing dari pasien nomor 66. Pasien berstatus OTG dan sedang menjalani isolasi mandiri di rumah,” kata Reihana.

Dengan bertambahnya satu pasien baru, maka saat ini total 67 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Lampung, dengan rincian 36 orang masih dalam perawatan dan 26 dinyatakan sembuh, lima orang meninggal dunia. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *